MPLS


MPLS 2021                                                                                                                               Akbar7d


                                 


Assalamualaikum Wr.Wb.
perkenalkan nama saya Muhammad Fathurrozi Akbar kelas 7d absen18. biasa di panggil akbar saya dari sd mentari arridho islamic school pulogebang. saya senang sekali karna saya bisa masuk ke labchool jkt.

hari ini saya akan memberitahu pengalaman saya di mpls labschool jkt.

pada pra mpls yang dilakukan hari sabtu 10 juli semua angkatan 30 masuk ke zoom angkatan yang di pimpin oleh kakak osis sebagai mc.yang dimulai dari di ajarkan jargon


pada hari senin kita diperlihatkan materi dari proof drs. arief rachman dan ada materi budaya smp labschool dari drs asdi wiharto.dan ada kegiatan pengenalan kakak osis dan menyala(menyimpulkan bersama wali kelas) 


pada hari selasa masuk zoom seperti biasa tapi hari ini masuk zoom kelas terlebih dahulu. hari dimulai dengan bercelim 5mnt di zoom kelas lalu kita ke zoom angkatan dan ada materi belajar dengan bahagia di masa pandemi oleh ibu ayank irma dia adalah seorang psikolog

pada hari rabu sama seperti kemarin bercelim terlebih dahulu 5mnt lalu ke zoom angkatan lalu ada materi yang di sampai kan yaitu program kesiswaan selama pandemi oleh siti mujanah dan perkenalan semua sarana prasarana oleh wakil kepala bidang sarana prasarana 


pada hari kamis ada kegiatan pertunjukan bakat yang dimulai dari 7a dan 7b dan seterus nya. banyak sekali pertunjukan yang keren keren.

pada hari terahir kegiatan di awali dengan olahraga bersama lalu ada pramkua dan pengenalan ekskul dan expo ekskul       



                                           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman ptm labschool jkt

Jaringan komputer informatika kelas 8

TIK 50 SOAL