pengalaman ptm labschool jkt

 halo saya muhammad fathurrozi akbar absen 18 dari kelas 7 d ingin menceritakan tentang pengalaman saya ptm di labschool jkt 

menurut saya ptm di labschool jkt itu menyenangkan karna guru guru nya ramah ramah dan murid murid nya juga baik baik pinter pinter jadi saya merasa senang bisa melaksanakan sekolah ptm di labschool jkt .

pada hari senin saya terbangun pukul 5 pagi dan saya langsung mandi dan sholat shubuh lalu saya sarapan dan saya langsung bersiap siap berangkat ke sekolah saya berangkat ke sekolah pukul 6 dan sampai pukul 7 . saat saya mau ke kelas saya bertemu pak agung dan saya menyapa pak agung dan di sapa balik :) pak agung orang nya baik semua guru di labschool baik baik orang nya dan setelah saya menyapa pak agung saya langsung menuju ke  kelas 7d  yang berada di samping kantin yang saat ini kantin tersebut di tutup saat di kelas saya duduk di belakang deket kaditya dan rizky mereka adalah teman terdekat saya di 
smp labschool .

dan bell pertama pun ahir nya ber bunyi yang menandakan perlajaran pertama dan pelajaran pertama pun dimulai ya itu ilmu pengetahuan sosial yang di ajar kan oleh bu titin dan beberapa saat setelah bell berbunyi bu titin pun datang
kita belajar dengan bu titin sampai jam 8 . 50 setelah itu bell pun berbunyi kembali yang menandakan pelajaran kedua ya itu mtk yang di ajar kan oleh pak fathir beberapa saat setelah bell berbunyi pak fathir pun datang dan kita belajar mtk tentang sudut dan garis bersama pak fathir walau aga susah cuma ya gitu... setelah beberapa saat bell pun berbunyi kembali menandakan pelajaran kedua telah selesai setelah itu kami pun istirahat sampai jam 10.10 di saat jam istirahat kami bersama teman teman di kelas berjalan jalan mengkelilingi sekolah sambil ber cerita tentang apa saja yang ada di otak karna kami bosan dan setelah itu bell pun kembali berbunyi yang menandakan waktu istirahat telah selesai dan jam pelajaran ke tiga pun di mulai . pelajaran ke tiga ya itu bahasa indonesia yang di ajar kan oleh pak ali topan kami pun langsung ke kelas dan beberapa saat setelah kami ke kelas pak ali topan pun hadir di kelas kita untuk me review nilai nilai yang masih belum memcapai minimum nilai di semester sebelum nya setelah kita me review pak ali topan sedikit memmberi tahu beberapa materri yang akan di pelajari di semesster dua setelah itu bell pun berbunyi yang menandakan waktu sekolah telah selesai dan sekarang adalah waktu untuk pulang aku dan kawan kawan pun senang karna kami ingin bermain valorant bersama sama dan aku dan kawan kawan pun .
berjalan bersama ke loby utama untuk menunggu jemputan setelah beberapa lama saya menunggu jemputan dan menelfon jemputan ahir nya pun jemputan saya datang setelah itu saya masuk ke dalam mobil dan saya langsung saya menikan suhu ac karna panas dan saya pun langsung menuju arah pulang saat arah pulang aku dan om ku mampir ke alfa karna ingin membeli minuman yang manis dan segar dan setelah kami memilih minuman kami pun bayar setelah kami bayar kamu pun masuk kembali ke dalam mobil lalu kami lanjut menuju perjalanan arah pulang tapi saat kita di petengaham jalan arah pulang jalan nya aga macet jadi aga lama dan beberapa saat setelah itu pun saya pun bisa melewati kemacetan yang padat dan setelah itu pun ahir nya saya sampai ke rumah setelah itu saya bersalaman ke pada orang tua setelah itu saya pun ke kamar untuk bersih bersih dan ganti baju setelah itu saya makan siang lalu saya istirahat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaringan komputer informatika kelas 8